Selasa, 28 September 2010

Always lucky... you know?

Sesekali pastilah pernah terbersit betapa Tuhan menciptakan kehidupan orang lain itu begitu indah. Saya tidak bermaksud mengatakan bahwa Tuhan tidak adil, tetapi terkadang memang tidak bisa saya pungkiri orang lain sangat beruntung karena dengan mudah melewati masalah yang sama yang  saya selesaikan sampai "berdarah-darah". Tidak perlu mengingatkan saya bahwa ini adalah ujian, atau bahwa justru saya beruntung karena bisa belajar lebih banyak, bla... bla... bla... Saya paham sepenuhnya!
Hal sulit yang saya alami terkadang membuat saya berpikir, apa yang Tuhan ingin saya lakukan untuk menyelesaikan masalah itu.. bukan kenapa saya harus mengalami itu. Karena ketidak beruntungan itu bagi saya adalah keberuntungan yang tidak kita sadari karena setiap kali kita tertimpa dia, kita akan semakin kuat. Dan keberuntungan yang kita liat di luar sana hanyalah ilusi... Dia tampak indah karena kita tidak menjalaninya... dan bagi yang menjalaninya... belum tentu seindah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar