Selasa, 25 Desember 2012

masak masak

apa sih yang bisa kamu lakukan untuk anakmu? anything... ingin memberikan rumah terbaik, perlindungan terbaik, pendidikan terbaik and of course makanan terbaik, semua yang terbaik deh pokoknya. Dan semua itu perlu perjuangan, kenapa? karena saya bukan seorang wanita yang terlahir sempurna dengan kekayaan melimpah dan segala bisa. Kita lupakan hal2 yang berbau "materi", dan kita bahas tentang masak memasak saja. 
Mengingat begitu ngerinya bahan tambahan pada makanan di luar sana dan dalam rangka pengiritan pula, maka dalam rangka memberikan makanan terbaik untuk anakku, kuputuskan untuk meng- up-grade kemampuanku dalam memasak. Bagaimana caranya??? untunglah sekarang sudah ada internet, semuanya tinggal mengandalkan mbah google... 
Sekian lama bergelut dengan mbah google akhirnya saya punya situs andalan (yg boneng aje, org lain mah resep andalan kaleee) http://www.resepnugraha.net/resep/ . Lumayan lengkap resep-resepnya dan mudah pula, ga perlu repot2 dia sudah membagi resep2nya dalam kategori-kategori yang mudah kita pahami. user friendly banget dehhh pokoknya.
Buat kamu yang amatir dan sama2 mau belajar masak, cobain buka situsnya deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar