Rabu, 05 Desember 2012

CURCOL

ahhh yaaa.. buka blog lagi.. klik new entry than BLANKKKKKK.... penyakit!
padahal dulu punya buku khusus buat bikin cerpen2an yang gw buat dengan tulisan tangan yahh kira2 jaman SMP sampe SMA lah itu. Hasilnya sekitar 5 buku tulis yang sekarang don't know ada dimana.. mungkin udah bertahun2 lalu jadi bungkus gorengan abang2 pinggir jalan. Ahh ya ngomongin masalah buku2 cerita itu gw jd inget klo cerita2 yang gw bikin klo sudah selesai gw tulis ada pembaca setia yang sudah menunggu dan pasti membacanya berulang-ulang... siapakah dia?? dia adalah me!yess, my self! 
Siapalah gw ini sampe orang lain mau baca tulisan2 gw coba? waktu itu cuman seneng aja baca cerpen2 di majalah remaja trus terinspirasi untuk bikin my own. Setelah ditulis yo wess...  tak adalah gw punya kepercayaan diri untuk meminta orang lain baca..  Pernah tuh buku kumpulan poetry gw di buka2 sama orang trus dia bilang2in sm org lain trus gw di cieeciee-in sama temen2 gw trus orang ituh langsung gw masukin blacklist friends and throw d papers 2 garbage..than bye bye...


#edisicurcol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar